Tuesday, December 6, 2011

maaf i jadi mahal ketika yang diminta acuh 2011 unforgettable moment in my life::: I hope at 2012 can better Without you There is a prick in the air whithout you Because I

Ganchangbintang Monsterjackers Musuhdalamcermin
Ganchangbintang Monsterjackers Musuhdalamcermin __maaf i jadi mahal ketika yang diminta acuh__

Likes

Eni DiastutiMomon JeckresRYimma Benci PenghIyanat
 
Pinkqa Pinkqabie
Pinkqa Pinkqabie "2011" unforgettable moment in my life..:-(:-(:-( I hope at 2012 can better....

Likes

Cung Berani Tempur
 
A-yufik Safaruddin Massarasa
A-yufik Safaruddin Massarasa Without you.. There is a prick in the air whithout you. Because I Love you, I love you so much..
 
Charista Christie Tjokrowidjaya
Charista Christie Tjokrowidjaya I still called "Green" or "Grin" though it's "White" lol. Trademark, eh?
 
Marisa Indah Sarih Sari
Marisa Indah Sarih Sari I LOVE YOU ChERRY BELLE
 
Azril Old'trafford
Azril Old'trafford god above pleace proteck the one i love. Sent whith a smile, sealed with a kiss, i love the one who is reading this

Likes

Ligar Arum WardhaniHilda NdablexIndah VitsRhona Cuah Uelek
 
Ruhul Ahonk Cahonk
Ruhul Ahonk Cahonk Hahaha! Preett jakkk!!! Y0ur statement is shiit, i can't will fall in y0u !! S0k believe l0e!!

Likes

Kanak GagAh PoEnyaAmrina Rosada IIWhibie Corpse GrindderIchi Pichi
 
Diana Sastrokuncoro
Diana Sastrokuncoro sorry,i dont speak for english bgtulh jwb q ktika td cust cakap bhs english assemm pdhl lho dia sbnr'y bs bhs indonesia

Likes

F�r�h� Cl�l�u ��t�k �y� /></a><a target=Ryantirockchiemngkng Dhiemgrtie IgentArin ZhaDcopsPreman Insyaf
 
Itha Cayank Ayangqu
Itha Cayank Ayangqu kerjaan sudah beres,,besok tgl kirim ke jkt....?? skrg wktunya tidur....... ngantuukkkkkk berat..... i-)

Likes

Denggel Mahmud
 
Mifta Ardimas
Mifta Ardimas baju biru.. brgoyang-goyang, aku bilang.. i love you sayang. hohoho. ##♥♥♥..☺

Likes

Miphta CihuaHuaPuspita SariFernando Blutuk KangenAnarchiAwewekzz Tulendt COsega Smancep
 
Ndutndutt Ganesha Holic
Ndutndutt Ganesha Holic Engkau - NIDJI *sabotase @i-radio jakarta :D Lagu gue banget :(

Likes

Marwan BasyirudinHafid Ganesha Nidjiholic PahlawanMimpiAli Thooxx
 
Avry Ciie Muciell
Avry Ciie Muciell I Like sOng LINKINPARK. Acungkan 3jri tk mrka dan angkad,. Ktakan i LOVE LiNkinPARk. HEHE

Likes

Eyla Sii Cewe VirgoRony Cam'b BanjarmasinIndra WonkUpik Barabai
 
RadjaBlokir CinthaQu DhiaXlamanya
RadjaBlokir CinthaQu DhiaXlamanya I can wait forever ,,,Now and forever,,,? please forgive me,,,my love

Likes

Subhan' HidayatChinta Angellithha AphrilliaPlasstd
 
Hardianur Rukmana
Hardianur Rukmana I have is you mylove,,,,,, don't forget me,,,,,,, I love you full,,,,,just one love,,,,,,,,in myhearth just at you,,,,,,,

Likes

Hardianur RukmanaMaary Ziliwu
 
Vaicho Jokyjolly
Vaicho Jokyjolly ya Allah.. please keep them when i far away for their happines, my love and my spirit for ibu lan bapak............

Likes

Coco AvidzionReza Agoestirowo
 
Rasty Bela
Rasty Bela I like the way you tease me, extraordinary,-
 
Khaironi Azissa Cancel
Khaironi Azissa Cancel SnaAngNYA hti ini, bsa mlhat snyumanMU lg.. Q sayaAng awak.. I LOVE YOU U/ MU.. :*

Likes

Argan BangunSii'wind Should BaweelstKhaironi Azissa Cancel
 
Ivone Margaretha
Ivone Margaretha love ! many can change the friendship so in love, but few people can change the love so friendly ! sense of that is inside , it's hard to be controlled for people are in love ! however , when we could control the ego, that's what the call . REAL LOVE ! when ego under control then we would be happy if we can still see him smilling though not to us ! because ,it would be so painful , when i saw the people we love , silent , motionless and lifeless !
 
Kang Min Hyuk
Kang Min Hyuk And finally EXAM FINISHEEEEDDDDDDDD YAYYYYYYYYY!!!!!!!!! I'm so happy!!!! -(‾▿‾)/ How are u all I miss my fb and ma friends,, :* :D

Likes

Park Hyo JinRina TakahashiKang Min Hyuk
 
Zuchri Merdeka
Zuchri Merdeka Can't Help Falling in Love Wise men say only fools rush in But I can't help falling in love with you Shall I stay Would it be a sin If I can't help falling in love with you Like a river flows surely to the sea Darling so it goes Some things are meant to be Take my hand, take my whole life too For I can't help falling in love with you Like a river flows surely to the sea Darling how it goes Some things are meant to be Take my hand, take my whole life too For I can't help falling in love with you For I can't help falling in love with you http://www.youtube.com/watch?feature=player_detailpage&v=lbV7SDevw9k
www.youtube.com
Wise men say only fools rush in. But I can't help falling in love with you. Shall I stay? Would it be a sin? If I, I can't help falling in love with you. Lik...

Likes

Nil RahmiRirie AdindaquShinju ReikiDhelfi Arhla Merintih
 
Fery Stress
Fery Stress cerita orang stres Ah, semalam terjadi lagi. Sungguh aku malu dan membuat malu. Berawal sore pukul 16.00, aku mau ke Galeri Indosat untuk membetulkan nomor. Seorang kawan menawariku makan di warteg. Seorang lagi ingin mengantarku ke Bintaro, ke Galeri Indosat. Ketika makan, kelopak mata kanan bagian bawah kedutan/ berdenyut. Biasanya ini pertanda buruk atau kekecewaan. Spontan aku berdoa memohon perlindungan Tuhan dari hal-hal buruk dan keburukan dari pertanda itu. Pukul setengah enam, di Bintaro. Galeri Indosat sudah tutup. Ah, ini mungkin yang dimaksud pertanda tadi. Aku menemui kekecewaan karena tak jadi mengurus nomor di Galeri Indosat. Tapi itu bisa aku lakukan esok. Masih banyak waktu. Akhirnya, kusempatkan waktu untuk menikmati karoke box di Plaza Bintaro. Setelahnya pulang. Sampai di Ciputat, maghrib telah berlalu. Aku coba menikmati New Port. Belum pernah aku coba sebelumnya. Setelahnya, aku merasa agak naik. Sepertinya ini kentang. Aku membeli Two Amer. Dan Terjadilah. Aku tak sadarkan diri. Meraung-raung berantakan. Bernyanyi dan memainkan lagu pilu, lagu sendu, lagu ceria dan sebagainya. Di kepalaku berputar-putar Ayah, Ibu, Adik-adikku, LS, RTH, Iy, B. AB dan banyak lagi. Dan yang paling mengganggu adalah Icha. Ah, hampir saja aku hendak mendatangi dia. Niatku sih cuma mau bilang I Love U. Padahal saat itu aku sadar, Icha itu nggak bener. Dia juga sudah menyakiti aku. Berjanji berulangkali dan cuma dibayar dengan kalimat �maaf aku tak bisa menepati.� But, I don�t know, kenapa aku seperti cinta mati sama dia. Aku selalu ingat dia dan ingin dia kembali. Terlebih waktu aku lagi tinggi, seperti malam tadi. Apakah ini karena aku terlanjur berjanji untuk mencintainya selamanya? Atau ini cuma perasaan biasa, karena aku belum mendapat penggantinnya saja? Atau jangan- jangan aku dipelet? Ah itu tak mungkin. Yang terakhir ini mengada-ada. Jalanku sempoyongan lewat lorong, kemudian sampai di depan Aula Insan Cita. Di sana banyak berkumpul kawan-kawan HMI Ushuluddin. Mereka sedang menggelar rapat akhir tahun komisariat. Tak jelas siapa saja di situ. Tapi aku ingat ada Opank, Imen, Daud, dan Iyan. Ya kepada semuanya aku minta maaf kalau semalam itu aku ngaco. Sekali lagi maafkan aku. Kalian tahu aku tak bermaksud buruk. Itu hanya sisi lain ketidaksadaranku sebagai manusia. I Love U All My Brother, I Love U Hening, Amunizi Welcouple and NewPlan. Hihihihihi. Akhirnya Iyan membawaku ke Lapangan MP. Di sana ia menyuruhku terserah kalau mau guling-guling. Hahahahahahaha. Aku berkali-kali minta diantarkannya pada Icha. Tapi Iyan tak segera beranjak. Aku malah dibelikan rokok, nasi goreng, air mineral dan duduk di kursi official team. Beeuuuh� rasanya seperti jadi Jose Morinho. Aku kembali ke lapangan. Berteriak tentang Icha. Icha yang tak mungkin kembali lagi. Aku tahu dan paham, dia bukan cewek baik. Maksudnya bukan cewek baik buatku. Tapi aku sangat sakit hati. Mungkin ini yang membuatku selalu ingat dia. Aku Sakit Hati Maka Aku Ingat Dia. Hahahaha. Dulu, sewaktu dia sering cemburu dan takut aku selingkuh, aku sangat risih. Akhirnya kutantang dia. �Mari kita buktikan, siapa yang paling setia di antara kita? Dan Siapa yang akan selingkuh? Dia menyanggupi. Dan aku keluar sebagai pemenang. Tapi kemenangan itu sakit. Hahahahhaa. Nggak, sebenarnya Icha itu orang yang sangat polos dan jujur. Apa yang ada dan tampak luar, semua adalah isi dalamnya. Dulu itu dia sayang banget sama gua. Makanya dia selalu bilang, tak mau berpisah lah, setiap akhir pekan akan memelukku terus lah dan sebagainya. Dia juga bilang, mungkin aku ini karma buat dia. Sebelum sama aku, katanya dia sering nyakitin cowok. Dan ketika berpacaran denganku, dia seperti orang gila. Gila padaku. Semua janji dia obral. Dan begonya aku percaya itu. padahal kan dia lagi gila. Gila sama aku. Hahahaha aku percaya sama orang gila. Makanya sakit hati ya hahahaahaha. Nggak, ini beneran. Waktu icha dulu sayang banget sama gue, ya memang dia sayang. Itu ia ekspresikan lewat janji-janjinya, ketakutan akan kehilanganku, cemburu bahkan takut aku dijodohkan oleh ortu dengan perempuan lain. Dan ketika dia nggak cinta lagi, ya sudah, dia ucapkan dan ekspresikan ketidakcintaan itu. dan itu adalah kejujuran. Kejujuran memang menyakitkan ya� hahahahahahaha Di lapangan MP, aku masih guling-guling. Beberapa kali kutatap langit, pohon, lantai, gawang dan mobil yang mondar-mandir di jalan. Mataku fokus pada angka jam di HP gua. Susah banget. Tapi akhirnya berhasil. Aku melihat pukul 01 lewat berapa gitu, lupa. Akhirnya aku ajak Iyan pulang, karena aku yakin tak mungkin lagi menemui Icha jam segini. Iyan tak mau. Oya ada Betet di sana. (Tet, sory ya, lo dah ngeliat w gila� ahahahahaha, jangan diambil hati ya� ahahahahahahaha) AKu ajak iyan pulang. Dia tak mau. Dia masih takut kali kalau aku ngamuk. Coz di lapangan MP aku mengeluarkan beberapa jurus perang. Setelah aku coba jalan sendiri, akhirnya iyan turut jua. Dia bonceng aku diapit Betet. Sampai di basekamp, aku diledekin kawan-kawan. Bajuku kotor. Tapi aku tak peduli. Aku disuruh tidur. Aku tetap berkoar-koar tentang Icha. Hingga akhirnya tak sadarkan diri.
 
Rahiela Issyahril Bae
Rahiela Issyahril Bae Abang qw tegaz buangett i like it.... :)

Likes

Cristian Andros
 
Citi Cewniez
Citi Cewniez BETE ach......?!???! Enkny gini gnti no. Trz telp"n dach ma ank wahyu redjo ae. I like it,,,,,
 
Hendra Wan
Hendra Wan I LOVING YOU !

Likes

Si Comel LiaVirnie D'RangaRycca Chintha QueKanjeng Ratu
 
Ina Rongan
Ina Rongan I wanna change the world only for you,all the impossible i wanna do..
 

No comments:

Post a Comment